• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Rabu, 09 Maret 2011

Aaaah susah jika ngumpulnya bareng orang tua…

Kejadiannya sih udah seminggu yang lalu tapi gue sempet nulisnya sekarang, ketika itu gue lagi nemenin kakak gue, kakak gue itu ceritanya udah nikah dan mempunyai anak, kejadian nya ditempat arisan yach seperti biasa ibu-ibu arisan, tau sendirikan berisiknya seperti apa.. mulai ngomongin apa aja biar rame, seperti hal gak ada elo gak rame (btw itu iklan apaan yak?) hehe sampai lupa.

Kalo didalam arisan itu kan mesti di kocok dulu baru dikeluarkan. Nah Salah seorang ibu-ibu menjerit “ ahh kenapa aq gak keluar” lalu ibu-ibu satu lagi bilang “ Ah lu sih kurang Hot ngocoknya jadi gak keluar”

Mendengar celotehan ibu-ibu itu aq sie hanya senyum-senyum saja terkadang aq kurang tau dengan ocehan mereka kalo masalah – masalah yang standar2 gue tau la… dikit tapi, tapi kalo masalah masuk atau keluar terus dikocok lalu keluar itu apa’an yak ?!

Mmm balik lagi kepada ibu-ibu itu tak kalah lagi ada seorang ibu-ibu yang sangat Minor banget tuch penampilannya dia bilang begini “ ah lu baru keluar gitu aja girang amat” aq udah keluar bolak-balik nyantai aja.

Kali itu gue Cuma bisa geleng-geleng kepala, ibu-ibu ini ada-ada wae kok ya bisa-bisanya hanya karena omongan “ gak keluar” mikirnya jadi kemana-mana terus ngelantur sampai mana-mana. Kacauuu…..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

getar