• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Senin, 07 November 2011

sepinase

Hallooooo……………………. Ya ampuuuuuunnnn kemane aje dah lama kita gak ketemu yak ??! bener-bener dah..! sibukkk beneran (biasa kan sibuk nya pura-pura ) hahahha
Tapi biar begitu hati ku selalu bahagiaaaaaaaaaaaaaaaa, mau tau kenapa aq bahagia?? ops Mo Tau aza. Haha weeeekkkk..!

Ya gue sadar tulisan gue ini gak penting tapi justru karna gak penting itu gue bisa ngeblog, biar di sangka anak IT gitu loh… pas di Tanya orang habis ngapain lo, gue dengan bangga nya akan menjawab “ Ngeblog” haha keren kan..??

Setelah beberapa bulan gue gak ngeblog akhir nya bisa juga mengunjungi blog ku ini huuuuuh.. sok multinasional gitu kali yak ?? hahah kangeeeeeeennn gitu rasa nya. Yach rasa kangen gue itu bisa di ibaratkan seperti lo kangen ama pacar lo.. nah lo,,,, sumpeh! yah gitu deh rasa nya. yang pernah ngerasaain pasti nya tau donk.. ya gitu dueeeh.! Susah juga ya ngejelasin nya. hahah
Ngepas banget nih kemarin kan hari raya idul Adha, yang gak kebagian daging sapa.. ayo tunjuk tangan…. ! hehehehe

pas panitia kurban menyebutkan “ yang sudah dapat kupon kurban silahkan ambil daging nya” sekali lagi yang sudah mendapat kan kubon silah kan ambil daging nya, pake TOA gitu jelas banget semelit di telinga,tapi entah kenapa masyarakat belum juga datang mungkin mereka ngulek bumbu dulu kali yak ?? hehe
Sudah sampai sore orang-orang belum juga datang akhirnya panitia jengkel “ halo-halo yang sudah mendapatkan kupon harap segera di ambil dagingnya saya hitung sampai 3x kalo tidak mengambil daging maka daging akan menjadi hak milik panitia, waduh… hahaha itu mah just improvisasi aja kok.
( gue rasa kalian semua gak akan ketawa karena kalimat di atas gak lucu)

2 jam kemudian gue terkapar dikamar, bukan karna kelelahan atau kecapekan melain kan kebanyakan makan daging kurban alias kekenyangan. Sed dah perut gue jadi mual. Ampyuuuuuuuuuuuuuun… ‘
Udah dulu ye mo kebelakang hahaha

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

getar