• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Selasa, 15 Februari 2011

KAGUM TEMAN SEKELAS

Kita dikaruniai Allah perasaan kagum, sayang kemudian dari sayang menjadi cinta didalam cinta berkembang menjadi rindu, kemudian berasa ingin memiliki..

Allah menciptakan keindahan, kegagahan serta kekuatan yang berada didalam dirinya. Terkadang dengan kekaguman bisa muncul ide-ide pemikiran menjadi karya nyata, bahkan terlihat lebih indah alhasil hingga kagum pada temen sekelas pun.

Kali ini aku ingin menceritakan tentang perasaan ku,,, sebenarnya entah perasaan kagum atau bagaimana intinya tiap kali aku berjumpa denga nya yang ada bawaan nya seneng terus aku juga nervous haduh-haduh… jangan- jangan perasaan itu mulai muncul lagi dengan memuja asmara dan tak henti-hentinya dan terkadang juga tak kunjung puas manatap wajahnya lewat berbagai cara. Nyaris aku keblinger sampai-sampai aku ngeprint poto nya buat pajangan kamar ku yang tiap malam bakalan ku pandang hingga mata ku terlelap. Kekekekek

Perasaan ku ini bisa dianalogikan seseorang yang deman sepakbola lalu seseorang yang digemari bisa mencetak gol,, alhasil orang itu akan semakin dipuja-puja.

Melalui kekaguman ini aq berasa ingin membuat sesuatu yang beda, ingin menfilmkan kalo bisa, supaya tak hanya aku saja yang mengalami kekaguman ini.. hehehehe tentunya..!!

End weel…

Sekarang aku kembalikan kepada yang memberikan kekaguman, karena hanya Dialah yang berhak dikagumi dipuji dan dipuja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

getar