• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Minggu, 07 Maret 2010

Dia Kini Telah Berubah


Kali ini aku memang yang salah.
Aku yang pertama kali membuat semua nya berubah
Tapi sungguh ,,,, aku tak bermaksud..
Sungguh bukan dari hati membuat mu marah
Bukan niat buat kamu murung
Aku kangen ketika kita bersama dulu
Kamu tau dari umur 6 tahun kita telah bersama
Hingga saat ini kita masih tetep bersama
Ingat kah kamu sudah hampir 20 tahun kita bersama
Namun terakhir aku bertemu dengan mu
Dirimu telah berubah…
Apa karna kata gurauan ku saat itu
Bukan kah kita dah saling mengenal satu sama lain..
Apa sebenarnya yang terjadi..
Rasanya tidak mungkin karna kata gurauan ku itu
Membuat mu menjauhi ku
Aku masih ingin bersama mu
Aku masih ingin seperti dulu
Biar pun kini kamu menjauhi ku
Ku kan tetap menganggap mu seperti dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

getar