• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Sabtu, 27 Februari 2010

Buat Ibu dan Ayah


Assalamu'alaikum..
Berjuta harapan agar ibu dan Ayah selalu dalam lindungan Allah SWT agar senantiasa mendidik anak dengan kemampuan yang luar biasa, tiada lelah untuk mencari nafkah demi keberhasilan anak nya , engkau juga tiada hentinya mendo’akan anak mu untuk mencapai segala yang di cita-cita kan.

Ibu bapak.. anak mu di sini baik-baik saja, ibu tidak usah mencemas kan? Engkau telah mengajari banyak hal tentang hidup, engkau juga telah mengajarai bagaimana susahnya hidup. Aku tau itu semua demi aku anak mu kerana itu aku semakin kuat.
Ibu dan ayah ku tercinta engkau bekerja keras demi menghidupi anak-anak mu hingga kelak menjadi anak yang berbakti, anak yang sholeh sholehah, dan menjadi anak yang berguna. Walaupun dirimu tampak lelah namun semangat serta perjuangan mu begitu besar , aku sangat mencintai mu, aku kagum pada mu…

Kali ini aku tidak bisa pulang bu..? ibu jangan menangis anak mu di sini baik-baik saja, karna ibu yang telah mengajari anak mu lebih kuat, lebih mandiri, sehingga menjadi anak yang tidak cengeng mengerti tata krama dan menghargai orang lain. Semua yang ibu ajarkan kepada ku tak kan pernah ku lupakan. Ibu juga mengajarkan supaya aku hidup prihatin karna aku tau itu semua demi kebaikan aku.
Bapak..? engkau juga telah mengajari ku banyak hal, menghadapi kenyataan hidup menjalani hidup menerjang segala masalah dunia, dan membuat ku menjadi anak yang kuat.

Semua itu berkat ibu dan bapak.. aku seperti ini? Menjadi anak yang selalu patuh terhadap mu, namun terkadang anak mu khilaf anak mu sering menyakiti perasaan mu, sering membuat ibu dan bapak menangis dengan masalah anak mu ini. Tiada tara besar nya atas budi mu.. entah dengan cara apa anak mu ini membalasnya, engkau sudah telalu banyak berkorban demi anak mu ini.
Aku hanya bisa mendoakan bapak ibu kuat menjalani hidup, damai, sabar, dalam setiap masalah yang engkau hadapi.. aku sangat merindui mu rindu tiada tara, aku sangat mencintai mu cinta yang tak terbatas aku berikan kepada mu.
Ibu bapak aku sudah tidak kuat lagi jika aku teruskan surat ini air mata ini sudah tidak terbendung lagi, karna rindu ini sudah menumpuk,,, anak mu hanya bisa memberikan doa tulus agar ibu bapak kuat dalam menjalani hidup serta diberi kesehatan agar kita bisa berkumpul seperti dulu lagi.

Wassalam

Dari anak mu yang sangat mengagumi mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

getar