• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Sabtu, 21 Mei 2011

GALUH..!

Temen ku sona menceritakan kejadian di mall kemaren katanya sih dia kecopetan, ah masak sih kecopetan ko masih ketawa-ketawa, sore nya dia malah mentraktir ku makanan yang mahal-mahal dan gak mengandung lemak, enak banget kan..! nah lo jadi sebenarnya apa yang terjadi, tiba-tiba dia menyeringai “ gak tau sih males mikirnya” dia bilang begitu.
Terus dia langsung menarik tangan ku dan mengajak ke mall, aku sih gak sekaya sona yang apa aja bisa dibeli,,, ! tp jalan sama dia merupakan keberuntungan buat ku haha sedikitpun gak ngeluarin duit tapi tetep kenyang haha lu emang temenku yang paling baik son hahaah


nah tiba di mall, aku bener-bener kaget aku ketemu dengan temen lama ku dia adalah galuh yang tak lain adalah mantan pacarnya sona. karena saya bengong lalu sona mengagetkan ku “ liat apa’an sih katanya” si galuh tadi gue beneran liat dia tuh disono… tapi sona malah ngatain aku gila.
Sumpeh beneran gue liat! Aq berusaha meyakinkan hati sona. Tp sona gak percaya dan malah marah-marah.

Heran…?!

Lu tuh dah gila ya pokoknya udah dech jangan sebut nama “galuh” di telinga gue. Aku bener- bener gak menyangka sona bisa semarah itu. dia marah kenapa dia menangis dan sepertinya sedih banget ?! akhirnya yaudah aku diem aja difikiran gue pasti dia kecewa banget karna galuh udah ninggalin dia, atau mutusin dia dan segala macem nya. Semenjak dari mall itu sona jadi berubah dia bilang kepadaku “ please lu jangan sebut nama galuh lagi ya” aku mengganggukkan kepala ‘oke jawabku. Dan aku gak kan mempermasalahkan mengenai galuh dan sona lagi.


Malam harinya sikriwil (karena rambutnya kriting dijulukin si kriwil) nelpon aku cerita-cerita ngalor-ngidul entah awalnya darimana akhirnya si kriwil cerita masalah galuh dan ternyata setahun yang lalu galuh sudah meninggal.

Innalillahi wainnailaihi rajiun… aku kaget banget mendengar berita itu, lalu siapa yang aku liat di mall tadi, kenapa begitu mirip ? pantesan aja sona semarah itu padaku, sampai sekarang sona masih marah padaku gue tau perasaan lu son, maafin gue ya son gue beneran gak tau kalo sebenarnya galuh sudah tiada..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

getar