• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Sabtu, 28 Mei 2011

Tingkatan status facebook

Siapa sih yang gak kenal facebook, hari gini gitu loh!, semua udah tau. anak kecil, remaja, dewasa dan orang tua facebook sudah tidak asing lagi dimata mereka, karena selain bisa mempertemukan teman-teman mereka dulu dan juga bisa berbagi cerita, kisah dan kesah, sang penyemangat atau pun sang dementor komplit dech semua nya ada di facebook.

Sangat kreatif sekali ya Zuckerberg bisa menciptakan jejaring seperti ini betewe dia makan apa yak? Ko gejius banget gitu, saya mah juga pengen atuh? Tapi memang dasar otak udeh beddel kali ya tiap belajar program selalu aja kaga nyambung selain itu gue dapet kursinya paling belakang huhui lengkap dech beddel nya. .

Kegunaan facebook juga banyak sekali dan sangat beragam diantaranya adalah:

Kegunaan facebook untuk tingkat anak SD kategori anak kecil (SD kan masih kecil masih ada yang ngompol kan? Hayo~ heemm ) merupakan media tempat bermain game mereka atau sekedar update ala-ala lebbe “ seperti “4q 53k4r4n9 BeR4D4 di alaM bAka Nih Lo mU iKut Guxs“ baca nya aja susah kan?? Ehm next

Kegunaaan facebook untuk tingkat remaja mereka biasa update status yang masih labil banget misalnya “ nyokap gue ngasih duit Cuma 1 jt mau dapet apa! dua hari aja abis!!” ich miris banget remaja sekarang yak?! beda remaja dulu, gue aja dulu Cuma di kasih goceng itu udah seneng banget tuh kemana – mana duitnya buat kipas-kipas (pamer maksud nye) ehhm remaja labil ke laut aje hehehe

Kegunaan facebook untuk dewasa, nah ini dia nih tempat nangkring nya para pekerja untuk melepas lelah, atau bagi mereka yang jomblo-jomblo bisa sekalian nyari jodoh. Ehm hayo siapa yang merasaa…?? Atau bisa juga sebagai tempat makcomblangan bagi temen-temen sesama jomblo, bagi yang udah dapat mereka rela berjam-jam melototin laptop sambil senyum-senyum sendiri chatting bersama si doi atau browsing cari ilmu pengetahuan, tau – tau tagihan telepon membengkak lalu sang ibu jadi senewen lantas tidak dapat uang bulanan.. tapi gakpapa selagi kita bisa berbuat hal yang positif gak ada salahnya kan?? (eh browsing cari jodoh itu kan hal yang positif kan ya?) daripada terjerumus kegiatan yang kurang positif. Oke semoga berhasil ya? Hahay…

Nah yang terakhir kegunaan facebook untuk para bapak-bapak/ ibu-ibu (orang tua) Hahaha jadi inget sama seorang bapak-bapak rencananya sih dia pengen update status karena berhubung lupa bawa kacamatanya dia nyuruh gue yang ngetikan kejadian nya sih diwarnet , karna keyboard nya berada di depan bapak itu gak mungkin donk gue deket-deket bapak itu buat ngetikan, lantas gue ambil keyboard nya gue tarik lalu gue agak menjauh dari bapak itu kemudia bapak itu nyuruh gue ngetik “ MAMMA CANTIK DECH KETIKA PEGANG TONGKAT , PAPA PUWAS” . nah sambil ngetik ni status gue heran apa sih maksud status bapak ini. lantas gue mikir…………………………………..

kalo dipikir – pikir bapak ini belum tua amat, masa istrinya udah tua?? (biasa nya kan orang yang udah tua itu kemana-mana pegang tongkat? Ah gak mungkin….!! …
oooooo gue tau istri nya pincang kali yak terus pegang tongkat,tapi kalo memang dia pincang kenapa kalimat terakhir menyatakan Puwas, ah gak mungkin…. ! gue nggak kebayang apa maksud status itu terpaksa gue nanya, pas gue nanya lantas bapak-bapak itu bilang dia juga gak tau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

getar