• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Kamis, 11 Februari 2010

12 februari 10


Jujur aku lelah mengingat mu…
Aku letih menanggapi sikap mu
Tolong….
Jangan buat aku semakin ingat kamu.
Keputusan Ortu mu sudah bulat dan tak bias diganggu gugat
Aku sudah ikhlas atas perlakuan mu..
Sekarang bahagia lah dengan pendamping mu
Dia baik untuk kamu,,,
Aku tak mau melihat dia terluka atas hubungan ini
Bukan maksud ku buat kamu sedih
Kemaren itu aku hanya ingin membuat kamu menjadi yang terbaik.
Karna yang sebenarnya itu bukan sifat ku..
Kamu tau..
Aku sangat mencintai mu…
Aku begitu sayang pada mu..
Tapi jika semua ini aku teruskan dan aku ikuti
Aku akan menjadi wanita yang sangat berdosa…
Izin kan aku pergi dari hati mu..
Aku doakan kamu bahagia bersama nya..
Merajut keluarga SAMARA (Sakinah, Mawaddah, waRahmah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

getar