• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Jumat, 19 Februari 2010

Sending Message Service

Kali ini aku betul-betul bingung..
Entah apa yang sebenarnya ada dalam pikiran ku
ingin sekali aku menjerit
Tuk melepaskan semua yang ada di pikiran ku
Kini seakan buntu, bahkan berfikir sedikit pun aku tak bisa
Tuhan…
Apa yang terjadi pada diriku
Jika karna nya aku seperti ini maka aku tak rela
Dan hapuskan lah dia dari memory pengingat ku
Tapi jika ini karena – Mu aku ihklas…
Aku hanya segelintir kaca yang pecah dan tak berguna
Di atas puing-puing kayu yang berserakan

Jika aku memang bukan untuk mu
Lalu kenapa kau berikan aku pengharapan
Lalu kenapa kau beri aku kesenangan
Lalu kemudian kau meninggalkan ku, mencampak kan ku ..
Aku tau kau tak sengaja melakukan ini
Tapi justru karena ketidak sengajaan mu diriku sakit
Mungkin butuh waktu lama menyembuhkan luka ini
Kemaren kau menelephon ku
Kau bilang kau masih mencintai ku
Tapi kenyataannya ….
Sudah lah.. aku tak mengerti apa yang kau mau
Kau hanya ingin menjadikan aku gila karena mu
Namun biar begitu didalam hatiku
Aku selalu memohon -Nya
Agar kau dan aku bahagia …
Walau kebahagian itu tak seperti apa yang ku mau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

getar