• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Rabu, 27 Oktober 2010

Pengecut..!!

Pengecut….!!! Atau pembohong sekaliPUN. itu yang pantas saya ucapkan untuk kamu. Sudah berapa wanita kamu pastikan untuk menunggu mu, satu, dua, tiga bahkan sampai empat ataupun lebih, hanya untuk menunggu mu sesuatu hal yang tak pasti aah alasan apalagi saya tak tau semua itu…!!

Mana mungkin kamu membuat janji seperti itu sementara kamu tak pernah menyakininya, mana pernah kita bisa bersatu jika kamu hanya diam diri dan hanya mengobral janji. Saya tidak begitu yakin dengan semua apa yang kamu bicarakan, bahkan saya semakin tak yakin ketika kamu bicara tentang cinta kepada saya.. !!! buang jauh-jauh tentang cinta, karena hanya membuat luka saya semakin parah semakin tak bisa terobati..

Perlakuan buruk apa yang pernah saya lakukan kekamu.. apa saya pernah berkata kasar terhadap mu, apa saya pernah mengingkari janji-janji saya rasa semua tak benar… justru kamu sendiri yang mengingkari nya… Apa kamu tak ingat kelakuan apa yang telah kamu lakukan ke saya, ya.. ya.. ya.. ! saya hanya wanita lemah, saya hanya diam saya tidak bisa berbuat apa-apa..!! lalu dengan begitu kamu bebas melakukan apa saja yang kamu mau,,, dan sekejam itu kamu terhadap saya..

Mungkin kamu bisa saja mengatakan kali ini kamu serius dengan saya,, bisa jadi besok kamu berubah lagi, karena saya tak begitu yakin dengan semua ini.
Ketika dada ku sesak mana pernah kamu tau, ketika hati ku sakit mana pernah kamu merasa,, ketika saya sangat merindukan mu mana pernah kamu membalas rindu itu. .
Kamu bisa bicara tentang cinta terhadap saya, tapi mana buktinya!! Semua sudah terlambat, gak ada gunanya buat saya.
Justru perlakuan kamu yang membuat ku jauh lebih trauma tuk mengenal cinta, tuk mengenal kasih sayang entah ada gejolak apa yang ada dihati saya saat ini.. tolong bebas kan saya dari penjara hati mu yang sangat sesak ini… saya sudah tidak sanggup,,, !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

getar