• Add to Facebook
  • Add to Digg
  • Add to Twitter
  • Add RSS Feed

Rabu, 27 Oktober 2010

Tulung Babe..

Yach Bete gak kerjaan… !!blog yang dah lama vakum ini akhirnya terisi juga..!! dan sekaligus aku pengen menceritakan seseorang yang selama ini bisa membuat aku berbunga-bunga bermekaran, tersanjung – sanjung melihat dia saja hati ini seperti beduk berbunyi bentuk takbiran wedew…! Ehm ehm lebay aah..!

Gini lo kurang lebih 2 bulan yang lalu aku mengenal dia,,, diam –diam aku memperhatikan nya walaupun dia itu cuek,,, tapi cuek nya itu gimana ya … Buat gemes gitu lho..?? hihihi
Dia itu adalah seorang PRIA hahaha ya jelas lah.. Tampang pun Oke gawean mapan, tapi gue sama sekali gak tertarik dengan kemapanan nya atau tampangnya. Gue Tertarik sama cueknya men!.. Wuahaa..
Apes dah ..!!

Doi tuch Seorang pria teduh dan bawaan nya ademmmm saking adem nya jadi cool..) haha . kek kulkas!!
Doi juga memiliki charisma yang luar biasa,,itu sie kata gue. doi punya sifat belas kasih buktinya maren aq dijajanin… wuaaa.. ehm ehm (jangan pada ngiri ye…)
Buat gue doi adalah seorang Dokter Jiwa yang mampu mengerti perasaan yang rumit dan membingungkan betul gak ! dan membuat semual hal bisa berjalan dengan baik dan sebagaimana mesti wah wah gue mah tambah cinta kalo begini. beghhhg..!! tulung babe…!!


Selain ganteng cool,doi juga suka rajin membantu..busyet bak malaikat yang diutus kebumi melindungi gue wuahahaha ngarep..!!
Sepertinya doi tuh tipe cowo yang sebagian besar tujuan dalam kehidupannya tercapai. Sekali ia menetapkan pikiran kepada sesuatu, maka ia akan menaruh semua tenaga dan kemampuannya dalam hal itu, wah wah kalo ini mah udah tentu doi punya,,, aduch gimana nich.. spontan gue jadi lupa segale nye kekekekek plis beby.. hoaaam jadi ngantuk malah..!!

Satu lagi doi adalah orang yang sangat sabar dan dapat menunggu beberapa tahun untuk dapat mencapai tujuannya (kalo gak salah tafsir ni ye..?! ). Doi juga tidak menyukai orang yang perasaannya terlalu mudah patah (seperti kemaren nich gue hampir putus asa. karena doi, gue jadi semangat lagi,, wuhahahaha thank banget dah!! Seribu jempol buat elu!! ) doi itu orang nya sportif gak suka beristirahat terlalu lama, doi pernah bilang ke gue bahwa hidup memiliki banyak pertanyaan dan jawaban yang menunggu untuk digali dan mimpi-mimpi yang yang harus di wujudkan .. gitu!! Sampai sekarang gue selalu inget kata-kata itu.. busyet melekat banget ye..!
Dia itu lebih manis dari pada gula, terus dia itu blak-blak kan banget,, masa gue dibilang gak cocok make baju ini, katanya keliatan jadi tambah ndut,, hahaha Ganti gih!! Nyaris gue disuruh ganti baju,,
Untung gue orang nya gak sensitipan..!

Doi itu cowo komplek ( tapi bukan komplek perumahan lo../) gue susah nebak dia, ya setahu gue dia mah orangnya gak bisa duduk sejenak.. Usil, hiperaktif,,,
Kalo masalah kejam wah doi mah kejam banget, pokoe jangan buat macem-macem lah ma dia,,, bisa lebih dua kali lipat dia marah nya busheett set set… (secara gue pernah .. mah!!) huff bête jadinya kalo inget.
Doi itu jujur, bicara sesuai dengan fakta.. maren doi bilang gue manis hihihi tapi gue mah gak percaya,, !! jaman sekarang jangan cepet percaya…!! Oke-oke
Yach Cuma segini aja sekrinyut pengalaman ma doi,,, ckckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

getar